KPI Paling Fundamental yang Wajib Diterapkan dalam Bisnis Anda

KPI Paling Fundamental yang Wajib Diterapkan dalam Bisnis Anda

KPI atau key performance indicator merupakan rangkaian indikator yang merupakan kunci dalam sebuah kinerja bisnis online yang memiliki sifat terukur. KPI merupakan indikator dalam kesuksesan sebuah bisnis dengan melakukan pemantauan di setiap minggu atau setiap bulan secara konsisten. Loops berperan juga dalam menjalankan sebuah bisnis secara online. Apa Saja KPI yang Paling Fundamental yang Wajib …

Continue reading →

Jenis-Jenis Customer Service Berdasarkan Spesialisasi

Jenis-Jenis Customer Service Berdasarkan Spesialisasi

Ketika membangun bisnis jualan online yang sudah banyak dikenal masyarakat luas, pasti dibutuhkan beberapa tim, salah satunya adalah tim customer service. Tim cs adalah tim yang berhubungan langsung dengan para customers. Kinerja mereka dibantu oleh loops sehingga antara satu cs dengan cs lainnya sama-sama bekerja dengan adil dan seimbang. Berdasarkan Spesialisasinya, Apa Sajakah Jenis-Jenis Customer …

Continue reading →

Pentingnya Menanamkan Growth Mindset pada Tim dan Diri Sendiri

Pentingnya Menanamkan Growth Mindset pada Tim dan Diri Sendiri

Dalam membangun sebuah bisnis online, growth mindset sangat diperlukan supaya bisnis dapat berjalan dengan maksimal dalam jangka waktu yang lama sehingga mencapai kesuksesan. Growth mindset merupakan pola pikir pertumbuhan yang harus dimiliki oleh setiap orang dalam menjalankan bisnisnya. Pola pikir ini didukung dengan loops supaya bisnis berjalan lancar tanpa hambatan. Mengapa Growth Mindset Perlu Ditanamkan? …

Continue reading →

Tips Meningkatkan Skill Digital Marketing secara Otodidak

Tips Meningkatkan Skill Digital Marketing secara Otodidak

Melakukan penjualan secara online tentunya membutuhkan skill digital marketing yang baik, karena tanpanya akan sulit untuk meningkatkan penjualan. Anda bisa memanfaatkan penggunaan aplikasi untuk meningkatkan skill tersebut, misalnya dengan menggunakan platform loops. Platform tersebut membuat Anda bisa lebih fokus untuk mengembangkan skill digital marketing karena bagian pekerja sudah bisa diatur dengan baik. Cara Meningkatkan Skill …

Continue reading →

Cara Membakar Semangat Tim Penjualan agar Omset Meningkat

Cara Membakar Semangat Tim Penjualan agar Omset Meningkat

Ketika menjalankan perusahaan atau bisnis, biasanya terdapat tim penjualan yang akan menawarkan berbagai produk kepada pelanggan. Jika mereka tidak bersemangat ketika bekerja, tentu penjualan tidak akan meningkat. Anda bisa menggunakan platform loops untuk mempermudah Anda mengelola tim sehingga setiap orang memiliki beban kerja yang ideal. Ketahui Cara Membuat Tim Penjualan Semangat 1. Tetapkan Goals kepada …

Continue reading →

Cara Menghemat Modal ketika Memulai Bisnis Online

Cara Menghemat Modal ketika Memulai Bisnis Online

Melakukan bisnis onlinememang terlihat mudah karena ia tidak membutuhkan modal yang besar. Namun hal tersebut tetap harus diperhatikan, karena sebanyak apapun modal yang dimiliki namun tidak dikelola dengan baik, maka modal tersebut akan menguap sia-sia. Menggunakan platform seperti loops akan membuat Anda lebih hemat karena memiliki banyak fitur pendukung kerja. Ketahui Cara Menghemat Modal Usaha …

Continue reading →

Tips Agar Customer Service Makin Loyal dan Betah Kerja

Tips Agar Customer Service Makin Loyal dan Betah Kerja

Ketika mengelola suatu bisnis atau perusahaan, memiliki pekerja yang loyal merupakan suatu hal yang harus diusahakan. Dengan pekerja yang loyal, Anda bisa meningkatkan kualitas layanan maupun produk yang dimiliki. Customer service merupakan ujung tombak terdepan dalam suatu perusahaan, sehingga penting untuk menjaganya tetap loyal. Anda bisa menggunakan platform loopsuntuk memudahkan pekerjaan mereka. Cara Agar Customer …

Continue reading →

Tips Memanfaatkan Twitter sebagai Media Jualan Online

Tips Memanfaatkan Twitter sebagai Media Jualan Online

Di era teknologi yang canggih seperti sekarang ini, seseorang bisa berjualan tanpa harus membuka toko offline. Karena ada beragam media secara online yang bisa digunakan untuk berjualan. Salah satu media untuk menjalankan bisnis online adalah twitter. Dalam menjalankan bisnis tersebut, Anda bsa menggunakan loops dalam melakukan pemantauan terhadap kinerja para cs yang telah Anda hire. …

Continue reading →

Trik Jitu Mengatasi Pembeli PHP hanya lewat Chat

Trik Jitu Mengatasi Pembeli PHP hanya lewat Chat

Ketika berjualan online, pasti seorang owner akan sangat bahagia jika banyak customers yang membeli produknya. Namun, perjalanan mengelola bisnis online tidaklah semulus yang dibayangkan. Ada kalanya mengalami pasang surut pembeli karena tidak hanya 1-2 pembeli yang hanya PHP saja. Dalam mengelola bisnis, dibutuhkan loops untuk memantau kinerja cs dalam menghadapi pembeli PHP. Bagaimana Trik Jitu …

Continue reading →

Tips Menangani Calon Pembeli yang Tidak Membalas Chat

Tips Menangani Calon Pembeli yang Tidak Membalas Chat

Pelanggan merupakan orang yang melakukan pembelian produk atau jasa yang Anda jual dan seharusnya makin berjalannya waktu, pelanggan Anda semakin meningkat. Namun realitanya tidak semua pelanggan mau membalas chat, sehingga closing sulit untuk dijalankan. Anda bisa mengakali hal tersebut dengan menggunakan CS yang aktif dengan bantuan platform loops. Ketahui Cara Melakukan Chatting dengan Pelanggan 1. …

Continue reading →

© 2018 - Loops.id