Tips Cerdas Mengelola Tim Milenial

Tips Cerdas Mengelola Tim Milenial

Ada istilah karyawan milenial vs boomer yang berarti generasi muda dan tua. Keduanya memiliki karakter berbeda saat bekerja. Perusahaan harus mampu mengelola tim secara efisien dan efektif terutama jika mayoritas berisi milenial. Mereka merupakan generasi yang tumbuh di era teknologi komputer dan internet. Pada umumnya, karyawan seperti ini sangat senang bekerja secara dinamis misalnya di …

Continue reading →

Strategi Pelayanan Pelanggan untuk Bisnis Online

Strategi Pelayanan Pelanggan untuk Bisnis Online

Pengelolaan bisnis onlinemerupakan hal yang harus diperhatikan oleh wirausahawan saat ini. Karena perkembangan teknologi yang cukup pesat, Anda harus menyesuaikan kebutuhan dan pelayanan terhadap pelanggan. Untuk mengatasi masalah tersebut, Anda bisa menggunakan platform loops, yang dapat membantu Anda mengelola CS dan marketing pada bisnis daring. Optimalkan Pelayanan Pelanggan Bisnis Online dengan Tips yang Berikut! 1. …

Continue reading →

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Merekrut Customer Service Baru

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Merekrut Customer Service Baru

Customer service merupakan tombak ujung layanan suatu bisnis dengan konsumen, jadi Anda tidak boleh memilih mereka secara sembarangan. Tanggung jawab yang dimiliki CS cukup besar, karena itu persiapkan kriteria khusus untuk mereka. Anda juga bisa menggunakan platform loopsuntuk memudahkan pengelolaan dan pembagian tugas antar CS. Ketahui Berbagai Aspek dalam Perekrutan Customer Service 1. Siapkan Rencana …

Continue reading →

Tips Agar Customer Service Lebih Produktif

Tips Agar Customer Service Lebih Produktif

Dari tahun ke tahun, persaingan yang terjadi di antara para pelaku bisnis semakin ketat, terutama pada bisnis online. Hal ini tentu sudah tidak mengherankan lagi, sebab kini memang sudah banyak produk baik berupa barang dan jasa yang ditawarkan secara online. Loops akan membantu para pebisnis supaya bisa bersaing dengan berbagai pengusaha yang ada. Inilah Tips …

Continue reading →

Mengenal Upselling dan Cross Selling Dalam Bisnis Online

Mengenal Upselling dan Cross Selling Dalam Bisnis Online

Kamu sering mendengar istilah upselling dan cross selling di bidang bisnis online. Keduanya merupakan strategi marketing yang kini sedang naik daun. Secara umum, cara seperti itu sudah diterapkan sejak lama di bisnis dunia nyata. Agar mampu menggunakannya, salah satu faktor yang berperan adalah kemampuan customer service saat menawarkan barang selain produk utama kepada konsumen. Agar …

Continue reading →

Tips Jitu Menjaring Traffic Dari Media Sosial

Tips Jitu Menjaring Traffic Dari Media Sosial

Penggunaan media sosial bukan lagi sesuatu yang asing bahkan kamu sendiri pasti memiliki akun di beberapa platform. Keberadaan platform ini justru berkembang tidak hanya sekedar share dan komunikasi sebab pengguna dapat melakukan bisnis. Yang menarik adalah toko online menyiapkan admin dan cs sendiri per platform. Artinya, mereka ingin layanan semakin baik. Untuk mengelola traffic agar …

Continue reading →

Tips Membuat Profil Instagram Menarik dan Menjual

Tips Membuat Profil Instagram Menarik dan Menjual

Media sosial memiliki peran yang penting untuk mengembangkan bisnis yang sedang Anda geluti, apalagi jika ia dalam bentuk toko online. Untuk melakukan penawaran kepada pelanggan, media sosial dianggap sebagai pilihan yang tepat, salah satunya adalah Instagram. Anda bisa memanfaatkan Instagram untuk membuat bisnis lebih cepat berkembang dengan memadukannya dengan platform loops. Ketahui Cara Membuat Profil …

Continue reading →

Mengenal Apa Itu Call to Action dalam Bisnis Online

Mengenal Apa Itu Call to Action dalam Bisnis Online

Ketika Anda mengembangkan bisnis online, biasanya Anda membutuhkan CS untuk mengelola dan menjawab berbagai pertanyaan yang diajukan oleh pelanggan. Hal tersebut merupakan langkah yang sulit, apalagi jika Anda memiliki banyak produk. Kini Anda bisa lebih mudah mengatur aspek tersebut dengan menggunakan loops. Tentang Call to Action dalam Bisnis Daring Pengelolaan toko onlineada baiknya menggunakan call …

Continue reading →

Pentingnya Networking Dalam Membangun Bisnis Online

Pentingnya Networking Dalam Membangun Bisnis Online

Dalam berbisnis online, networking atau koneksi merupakan hal yang penting. Keberadaan koneksi tersebut bisa mendongkrak bisnis makin maju. Supaya berjalan sukses membangun koneksi harus dilakukan dengan mulai dari rencana tertata seperti yang dilakukan oleh Loops. Dengan menggunakan web service tersebut, traffic bisa berjalan dengan baik dan Anda bisa fokus membangun koneksi. Alasan Mengapa Membangun Networking …

Continue reading →

10 Peluang Bisnis Online yang Berpotensi Booming Tahun Ini

10 Peluang Bisnis Online yang Berpotensi Booming Tahun Ini

Dalam berbisnis, ada beberapa hal yang harus diperhatikan mulai dari perencanaan hingga eksekusi bisnis itu sendiri. Ada banyak bisnis yang diprediksi akan melejit di tahun ini. Perlu diketahui bahwa pengelolaan seperti costumer service sangatlah penting karena berhubungan langsung dengan pelanggan. Namun tak usah khawatir, karena kini ada sebuah platform Loops untuk membantu mengelola bisnis. 10 …

Continue reading →