Salah satu customer service kewalahan dan yang lainnya malah menganggur? Gimana ya cara bagi leads dengan rata? Baca artikel ini sampai habis!
Seorang pelanggan cenderung menyukai bisnis yang bisa fast respon saat menghadapi pertanyaan mereka. Tapi, jika leads dari campaign milikmu ternyata tidak terbagi rata pada para customer service (CS), nantinya bisa menyebabkan masalah loh!
Citra perusahaan bisa ikutan turun jika para CS menjadi slow respon karena kewalahan. Tantangan bisnis yang berjalan secara online memang tak sedikit. Pembagian leads yang tidak merata adalah salah satunya.
Jika dibiarkan, nantinya malah muncul konflik. Dari sisi CS nantinya yang kewalahan akan muncul perasaan soal pekerjaannya yang tak adil. Sedangkan, di sisi pelanggan nantinya ada yang merasa tidak dihargai karena respon tak sesuai harapan. Jadi harus bagaimana ya agar masalah ini bisa dihindari?
Pernah dengar soal customer service rotator? Kalau belum, yuk pelajari!
Customer Service Rotator
Customer service rotator adalah sebuah tools yang bisa membagi pekerjaan para customer service agar sesuai dengan beban kerja. Dengan satu tools ini, kamu bisa menyelesaikan dua masalah sekaligus. Kamu bisa pastikan bahwa para customer service tidak ada yang menganggur.
Rotator ini juga bisa digunakan untuk membantu kamu untuk memantau pekerjaan customer service dan menilai performa mereka. Kami memperkenalkan kepadamu, rotator spesial milik Loops.id.
Kenapa rotator milik Loops.id?
Rotator milik Loops memiliki berbagai keunggulan yang bisa kamu gunakan agar bisnismu bisa bekerja dengan cerdas. Fitur seperti apa sih yang ada di Loops?
1. Bisa digunakan dalam berbagai platform chat
Rotator milik Loops tidak hanya terbatas pada platform WhatsApp saja. Loops bisa digunakan di Line, Telegram, FB messenger, dan aplikasi lainnya.
2. Penjadwalan shift customer service
Kamu tak perlu mengaktifkan akun customer secara manual. Karena sistem Loops akan dengan sendirinya mengaktifkan akun customer service sesuai jadwal yang kamu atur.
Jadi, shift yang otomatis bisa membuat bisnismu berjalan dengan lebih efisien. Beban kerja pun jadi berkurang.
3. Performa kerja terpantau
Performa kerja customer service bisa terpantau lewat Loops, jadi kamu tak perlu memperhatikan secara langsung untuk tahu tingkat kinerja mereka.
Cukup buka Loops dan semua akan tampil di layar dalam bentuk statistik yang bisa kamu gunakan untuk perbandingan nantinya.
4. Tracking trafik campaign
Tak hanya performa CS yang bisa Loops perhatikan, campaign iklan juga masuk dalam perhatian Loops!
Kamu bisa melihat performa iklan kamu di satu tempat yang sama. Mulai dari jumlah klik, hingga melihat detail pengunjung kamu.
5. Terhindar dari trafik palsu
Seringkali banyak spam bermunculan di campaign. Dari luar memang terlihat seperti statistik yang bagus, tapi data yang didapat berkat spam nantinya bisa menghasilkan analisa yang salah.
Karena itu, Loops membantu kamu untuk terhindar dari trafik yang diduga spam. Loops akan membantu kamu dengan memblokir alamat IP yang diduga menjadi spam.
Dengan percaya diri, kami menawarkan Loops.id sebagai solusi untuk bisnismu. Tak hanya satu atau dua, tapi banyak sekali keuntungan yang kami tawarkan! Pastinya penggunaan Loops tidak akan menghabiskan waktumu secara sia-sia, justru sebaliknya!
Kami menawarkan efisiensi dalam pembagian beban kerja untuk customer service dalam brand milikmu. Jika tertarik kunjungi Loops.id sekarang! CS senang, konversi maksimal!