Sekarang ini masyarakat banyak yang sudah mengenal dan mempraktekkan bisnis online karena perkembangan teknologi yang semakin pesat. Sangat mudah manusia melakukan transaksi bisnis yang sebelumnya dilakukan dengan cara konvensional secara langsung. Namun sekarang, bahkan berada di kamar saja sudah bisa membeli ataupun menjual sesuatu. Seiring perkembangan usaha, pasti akan sangat banyak orang yang tertarik dan membutuhkan tenaga untuk menangani seluruh orang tersebut. Itulah mengapa Loops hadir untuk membantu para pelaku bisnis yang masih merintis agar mudah dalam melakukan hubungan dengan pelanggan.
Link Order yang Banyak Digemari Masyarakat
Seiring bertumbuhnya toko online yang dikelola, maka wajib juga memikirkan bagaimana divisi customer service. Hal tersebut dikarenakan sebuah usaha tersebut pastinya akan menerima berbagai macam permintaan ataupun sekadar pertanyaan dari pelanggan yang tertarik dari produk ataupun jasa yang ditawarkan.
Lantas, bagaimana cara mengelola tim tersebut agar maksimal dalam meyakinkan para pelanggan yang menggunakan layanan konsumen tersebut? Berikut beberapa diantaranya:
1. Nama yang unik
Membuat link dengan penamaan yang unik pada beberapa jenis pelanggan akan sangat menarik minat mereka untuk setidaknya membaca secara penuh link tersebut. Sekarang ini sudah banyak layanan yang bisa membuat suatu link menjadi sederhana dan memiliki nama tertentu. Dalam iklan yang dibuat, bisa mencantumkan link dengan penamaan unik tersebut.
2. Memilih platform yang tepat
Beberapa platform bisa diakses secara gratis untuk mengorganisir link yang hendak digunakan untuk mempermudah pengguna dalam menjangkau bisnis yang dijalankan. Traffic dari pengguna tersebut harus memakai sebuah software yang mampu mengatur aktivitas pelanggan terhadap usaha yang dipromosikan. Itulah sebabnya Loops hadir dengan menawarkan beragam fitur yang memudahkan UMKM yang sedang berkembang menjadi lebih baik lagi.
Mengapa pemilihan platform menjadi salahs satu hal penting? Lantaran pengguna akan secara langsung terhubung dengan toko online melalui portal yang dibagikan tersebut. Jika nantinya diperlukan seorang CS Rotator, diharapkan platform yang sama juga mampu untuk mengendalikannya. Dengan begitu, efektivitas pun dapat diterapkan pada bisnis.
3. Fitur dalam landingpage link
Setiap link yang nantinya dibuat dan digunakan oleh pengguna pastinya memakai halaman bantuan yang bertujuan untuk tempat singgah sebelum nantinya pelanggan secara langsung akan melakukan kebutuhan mereka baik itu membeli ataupun menghubungi pihak penjual.
Setiap landingpage tentunya memiliki fasilitas yang berbeda satu dengan yang lain. Hal inilah yang menjadi pembeda dan alat persaingan tersendiri yang menarik pelaku usaha dalam menggunakannya. Fitur yang akhir akhir ini marak dibutuhkan adalah penyaluran tanggapan pelanggan kepada penjual secara otomatis.
Hal tersebut biasanya dikendalikan oleh seorang rotator. Namun, jika dalam fitur yang ditawarkan oleh platform terkait, maka tentunya semua kegiatan yang dilakukan akan menjadi lebih mudah dan lebih bisa mengelola tim dengan lebih cepat dan tanggap dari sebelumnya.
4. Kelola CS yang terstruktur
Melakukan scale up CS pastinya akan membuat dampak yang sangat signifikan terhadap usaha yang dilakukan. Upaya peningkatan kinerja ini nantinya bisa membuat pebisnis menjadi lebih responsif kepada pelanggan. Dengan begitu, maka aktivitas bisnis yang dilakukan menjadi lebih mudah dan tentunya memikat lebih banyak orang lagi. Pegawai pun bisa memperoleh winning campaign tanpa harus kesulitan terlebih dahulu.
Untuk membentuk link yang lebih bagus lagi dari biasanya, maka bisa langsung memakai layanan yang disediakan oleh Loops dengan mengakses website resminya. Pengguna bisa mulai menggunakan fasilitas secara lengkap dengan mengklik loops melalui perangkat yang dimiliki.